Sabtu, 28 Januari 2017

PUSAT TEMPAT SAMPAH BEKASI - JAKARTA/ JUAL TEMPAT SAMPAH ORGANIK & NON ORGANIK



JUAL TEMPAT SAMPAH ORGANIK & NON ORGANIK 
Warnaraya dustbin
Produsen & Supplier Tempat Sampah
Workshop : Jl. Pisangan Raya No.71 Satria Mekar, Tambun, Bekasi - Jawa Barat  
Telp : 081286508279,  081296475145,  085810377867
WA : 0896 8036 1007, 0857 7701 9641,
Email : warnarayadustbin@gmail.com 
 
 Warna Raya Unggul merupakan Produsen dan Supplier/ Distributor Tong Sampah,  yang memproduksi dan penJualan  untuk bahan olahan fiberglass menjadi barang jadi, yaitu berupa tempah sampah, relief hiasan, patung, dan lain sabagainya. Sebagai Produsen Tempat Sampah Fiberglass atau Pabrik Tempat Sampah Fiberglass tentunya kami sangat berpengalaman dalam pembuatan/ memproduksi berbagai macam bentuk tempat sampah  baik dalam jumlah besar maupun kecil, Tong/ tempat sampah single sampai dengan beberapa pilah/ all in one, ataupun Tempat Sampah Organik maupun Tempat Sampah Anorganik. Selain itu kami juga biasa menerima pesanan tempat sampah dari berbagai macam daerah di Indonesia ini.


Selain Industri/ Pabrik Tempat Sampah Fiberglass, kami juga memproduksi sendiri beberapa tempat sampah dari berbagai macam bahan lainnya spt ; Tempat Sampah Kayu, Tempat Sampah Besi. Dan juga sebagai Distributor Tempat Sampah, yaitu kami juga menJual Tempat Sampah Stainlesstell/ Standing Ashtray, Tempat Sampah Plastik, Komposter, Gerobak Sampah, Container Sampah, Plastik Sampah, Dll.

Warna Raya Dustbin ; Produsen & Distributor Tong Sampah, perusahaan kami sangat menjaga kualitas dan harga yang kompetitif. Dengan didukung para tenaga terampil di bidangnya dan sarana & prasarana kerja yang memadai, kami siap melayani kebutuhan kebersihan anda. WARNA RAYA Pabrik Tempat Sampah Fiberglas dan Distributor Tong Sampah lainnya,...kami merupakan sarana untuk solusi kebersihan anda
Kami menawarkan beraneka macam Tong Sampah / Tempat Sampah / JUAL TEMPAT SAMPAH dari tong sampah 1 pilah sampai dengan banyak pilah baik itu Tempat Sampah Organik, Tempat Sampah Non Organik  atau berlogo B3, dengan bebagai macam pilihan bahan baku yang digunakan dan  bentuk/ model Tong Sampah. Bahan yang biasa kami gunakan untuk pembuatan Tong Sampah adalah : Fiberglass,  Plastik, Steinlestell / Standing Ashtray, Besi, Kayu, Alumunium, Gerobak Sampah, Komposter. Sedangkan bentuk/ model sangat bervariasi diantaranya bentuk kotak, Bulat, Oval, persegi, dan masih banyak lagi.

TONG SAMPAH FIBERGLASS
Tong Sampah ini hanya meggunakan bahan utama fiberglass dengan ukuran, bentuk dan warna yang bervariasi sesuai pesanan. Dalam hal ini kami adalah produsen langsung untuk tong sampah fiberglass.

 

TONG SAMPAH PLASTIK
Tong Sampah ini menggunakan bahan dasar biji plastik atau bahan utama  adalah plastik, baik itu HDPE maupun PE.  Untuk produsen tong sampah plastik di Indonesia masih bisa dihitung jari bahkan sangat sedikit, itupun dengan model dan bentuk tong sampah sangat terbatas.  
 


TONG SAMPAH KAYU
Tong sampah ini terbuat dari bahan utama kayu sebagai cover luar sedangkan biasanya bagian rangka terbuat dari besi, ataupun modifikasi antara besi kayu dan fiberglass sebagai variasi. Contoh :






Tempat Sampah Stanilessteel/ Standing Ashtray :
Tempat Sampah/ Tong Sampah Stainlessteel/ Standing Ashtray, Tempat Sampah Karakter, Tempat Sampah Costum, Tempat Sampah Fiberglass, Tempat Sampah Plastik HDPE, Tempat Sampah, Kayu, Pabrik Tempat Sampah, Suppiler Tempat Sampah ,Distributor Tempat Sampah, Gerobak Sampah, Tempat Sampah Bekasi, Tempat Sampah Jawa Barat, Tempat Sampah Jakarta, Pusat Belanja Tong Sampah, Tempat Sampah Murah, Grosir, Industri Tempat Sampah,Tempat Sampah/ Tong Sampah, Pabrik/ Produsen  & Distributor Tong Sampah, Tong Sampah Besi,    Tong Sampah Plastik HDPE, Tong Sampah Plastik PE, Tong Sampah Alumunium, Tong Sampah Kaleng, Tong Sampah Komposter, Gerobak Sampah, Kontainer Sampah, Tong Sampah Fiber Glass, Tong Sampah Stainlessteel/ Standing Ahtray, Spesialis Fiberglass.

Warna Raya Dustbin merupakan Produsen & Supplier Tempat/ Tong Sampah Pilah, Tempat Sampah Organik dan Tempat Sampah Non Organik Kami menJual Tempat Sampah/ memberikan harga yang pastinya bersaing dibandingkan dengan penjual produk sejenis. Kualitas barang yang bagus dan terjamin menjadikan perusahaan kami merupakan sarana solusi kebersihan Anda. Dan kami juga melayani permintaan dalam jumlah besar baik untuk proyek pemerintahan maupun swasta.

Untuk informasi  produk dan harga hub kami di :
warnaraya dustbin

 PABRIK & DISTRIBUTOR TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS
Workshop : Jl. Pisangan Raya No.71 Satria Mekar, Tambun, Bekasi - Jawa Barat
Telp : 081296475145, 081286508279, 085810377867
WA : 085777019641, 089680361007
Email : warnarayadustbin@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar